Home » Info Samudra » Suara Bawah Laut Gratis

Suara Bawah Laut Gratis

27 January 2012

Suara alam merupakan terapi yang sangat manjur untuk menghilangkan stress yang kita rasakan karena kesibukan pekerjaan sehari-hari, kemacetan lalu lintas, problem keluarga dan hal-hal lain yang membebani pikiran kita.

Berminat mendengarkan suara dari samudra untuk menghilangkan stress? kunjungi link yng saya dapat dari www.apakabardunia.com berikut ini : http://listentothedeep.com/acoustics/index.html. Situs ini memungkinkan kita untuk mendengar suara dari beberapa titik lokasi di samudra tanpa harus menyelam disana.

Tujuan asal dibuatnya situs ini adalah untuk mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan gempa bumi dan tsunami dari kebisingan suara mamalia laut dan kebisingan antropogenetik.

Pada situs ini juga dijelaskan bahwa penelitian yang dilakukan memuat dua unsur, yaitu Geo-Hazard yang menitikberatkan pada cross-checking data time series geofisika, ecoanografi dan lingkungan yang didapat dari dasar laut dan kolom air. Unsur yang lainnya adalah Bioacoustic yang menitikberatkan pada kebisingan suara mamalia laut yang ada disana.

Dari 17 titik yang terdapat pada situs tersebut, hanya yang bertanda hijau (9 titik) yang dapat kita dengarkan suara area disana. Suara – suara yang dapat kita dengar mulai dari suara mamalia laut yang ada disana sampai suara kapal yang melintasi perairan tersebut.

Silahkan mencoba dan semoga mendapat ketenangan batin (^_^).

Info Samudra